Outbound Malang di Taman Pinus Bendosari

Outbound Malang di Taman Pinus Bendosari

Makin menngkatnya minat para masyarakat untuk berwisata, semakin beragam pula tempat wisata yang ada, dair tempat wisata alam, wisata outbound, edukasi, wisata agro dan wisata buatan.

Tempat outbound Malang terbaru di daerah Malang adalah Taman Pinus bendosari. Lokasi Outbound Malang di Taman pinus Bendosari terletak di Jalan Moh. Said, Tretes, Bendosari Kec. Pujon Kab. Malang, Jawa Timur.

Tempat wisata ini berkonsep wisata alam dengan dikelilingi hutan Pinus dengan tambahana beberapa sarana untuk spot foto dan outbound. Selain itu fasilitasna juga cukup lengkap.

Outbound Malang di Taman Pinus Bendosari - http://kajol-mania.net/wp-admin/post.php?post=200&action=edit

Fasilitas yang disediakan antara lain toliet, musholla, warung/cafe, pendopo, ground outbound, stage, paintball ground, flying fox, dan beberapa spot foto yang sayang dilewatkan.

Untuk aksesnya sendiri jika menggunakan bus masih sedikit kesulitan untuk mencapai lokasi, karena jalan yang sempit yang merupakan pemukiman warga, namun untuk jaraknya dari pusat kota Batu hanya berjarak 18 km, dan bisa ditempuh selama 40 menit saja.


Outbound di Pujon Malang

Nah selain Taman Pinus Bendosari, teradapat tempat lain di Pujo sebagai ground untuk outbound, yaitu Coban Rondo, BlanQ rafting, Dewi Sri, Cafe Sawah dan Alas Pinus Paralayang.

Semua tempat outbound di Pujon Malang tersebut merupakan tempat wisata alami nan asri yang ditambah dengan beberapa fasilitas pendukung, sama seperti Taman Pinus Bendosari.

Jika julah rombongan anda banyakl, tempat yang paling cocokk untuk outbound adalah Coban Rondo. Coban Rondo memiliki lapangan dan ground yang luas dan abnyak pilihan letaknya, selain itu juga di Coban Rondo seringkali dipakai untuk kegiatan berkemah.

Di dekat ground outbound, terdapat wahana yang harus anda coba, seperti Labirin, panahan, menunggang kuda, gowes sepeda, cafe Daun Coklat, flying fox, ATV dan banyak lainnya.

Jika anda ingin pergi ke air erjunnya, jaraknya pun juga tidak terlalu jauh, apalagi akses jalan yang mudah, lebar dan sudah diaspal sehingga kendaraan seperti buspun bisa melewatinya.

Dulu di Coban Rondo banyak dihuni oleh monyet, saking banyaknya anda bia melihat monyet bergelantungan dan hilir mudik didepan anda, namun dari waktu ke watu populasi monyet disana menurun drastis, sehingga kini anda kan jarang menjumpai money ketika berkunjung ke air terjunnya.

Outbound di Omah Kayu

Omah kayu gunung Banyak juga salah satu lokasi wisata di Pujon yang tidak boleh anda lewatkan ketika berkunjung ke Pujon. Bukan hanya untuk tempat outbound di Oma Kayu, namun juga disana merupakan spot foto yang instagrammable.

Letaknya yang di puncak gunung Banyak membuat anda bisa melihat keindahan kota Batu dari ketinggian, apalagi jika malam hari, kerlipan lampu aneka warna menambah nuansa romantis. Di Omah Kayu Gunung Banyak juga etrdapat penginapan yang berada di atas pohon yang terbuat dari kayu, oleh karena itu dinamakan Omah Kayu.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *