Nuansa Kerajaan Hindu Lembah Tumpang Resort

Apakah anda pernah membaangkan bagaimana sih, rasanya hidup pada zaman Kerajaan Majapahit? Bagaimana rasa kehidupan anda jika anda benar – benar hidup di zaman tersebut? Dan seumpama jika anda berhasil membuat mesin waktu, apakah anda ingin kembali ke zaman kerajaan untuk merasakan bagaimana rasanya hidup di zaman tersebut? Hal itu pastinya memang mustahil. Meskipun demikian, anda tetap bisa merasakan bagaimana sensasinya berada di zaman kerajaan Majapahit. Akan tetapi bagaimana caranya? Caranya anda cukup berkunjung ke Kota Malang saja untuk meuju ke salah satu tempat wisatanya yang mempunyai nuansa kerajaan Hindu masa lampau, yaitu adalah Lembah Tumpang Resort. Walaupun anda tak akan sepenuhnya mendapati nuansa kerajaan kuno yang sesungguhnya, namun tempat wisata outbound di Malang ini menawarkan nuansa kerajaan Majapahit yang cukup kental.

Lembah Tumpang Resort ini pada dasarnya merupakan salah satu resort yang lalunya juga menjadi tempat wisata. Lembah Tumpang Resort ini merupakan salah satu destinasi wisata yang relatif baru. Lalu hal apa saja yang dapat kita temui di wisata Lembah Tumpang Resort yang satu ini? Rasa penasaran anda dapat dihilangkan dengan anda cukup membayar tiket masuk dengan harga sebesar Rp50.000 saja, tentunya itu baru harga tiket masuknya saja, jika anda ingin menginap dan ingin menyewa resort, kisaran harganya menjadi Rp300.000 hingga Rp1.000.000.

Lembah Tumpang Resort ini memiliki replika arca dan juga replika candi dengan jumlah hamper mencapai 2000 buah replika arca tiruan. Kemegahan dan juga elegansi ala zaman kerajaan kuno dapat anda rasakan melalui replika candi raksasa yang terletak di tengah – tengah danau. Pendiri dari Lembah Tumpang Resort ini mengatakan bahwa sang pendiri memiliki keinginan agar para pengunjung tidak tidak hanya menikmati saja, namun diharapkan para pengunjung juga dapat belajar dan mengenang sejarah yang menjadi cikal bakal dari terbentuknya Negara Indonesia pada saat ini. jika anda berkunjung ke Lembah Tumpang Resort, anda jangan sampai lupa untuk membawa kamera anda karena di tempat wisata ini sering dijadikan sebagai tempat untuk sesi berfoto, sehingga bagi anda para wisatawan yang mempunyai hobi di bidang fotografi, tempat ini pun menjadi salah satu tempat yang tepat bagi anda penggemar fotografi. Pengalaman berkunjung anda akan jauh lebih berkesan jika anda juga menggunakan pakaian tradisional, sehingga anda pun akan merasakan bagaimana rasanya menjadi putra dan putri raja seperti pada zaman kerajaan dahulu.

Sebagai tambahannya, selain dikunjungi untuk wisata keluarga, Lembah Tumpang Resort juga digunakan untuk lokasi sesi foto, berkemah, outbound Malang dan juga wisata malam, Bagi anda yang mau ber wisata malam di sini, Anda dapat menyewa cottage dengan berbagai ukuran, karena kecantikan dan keunikan dari Lembah Tumpang Resort ini juga tidak kalah ketika dinikmati pada malam hari. Untuk penginapan, Lembah Tumpang Resort hanya membuka cottage untuk penginapan pada akhir pekan saja, yaitu hari Jum’at dan Sabtu malam. Tentunya Lembah Tumpang Resort ini hanya satu dari sekian banyaknya tempat wisata di Malang. Dibekali dengan panorama alam yang menawan menjadikan Malang selalu bisa membius para wisatawan untuk berkunjung tidak hanya satu kali tapi lebih.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *